Cara Memperlancar Peredaran Darah Ke Alat Vital

Ereksi pada pria terjadi ketika dirangsang dari luar. Stimulasi ini diserap oleh tubuh dan merespons dengan meningkatkan aliran darah ke penis. Jika aliran darah ke penis berjalan lancar, ereksi bisa berjalan optimal. Jika aliran darah tidak lancar, penis akan menderita disfungsi ereksi.
Cara Memperlancar Peredaran Darah Ke Alat Vital

Penyebab aliran darah terhambat di penis

Jika aliran darah di penis tersumbat, penis bisa sulit ereksi. Masalah peredaran darah dapat terjadi pada penis karena berbagai alasan dan seringkali menyebabkan ereksi dan impotensi yang lemah. Di Amerika, misalnya, sekitar 20 juta pria menderita impotensi. Nah, berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan aliran darah ke penis menjadi tersumbat:


1. Diabetes
Penderita gula darah tinggi dapat mengembangkan retinopati diabetes. Retinopati diabetik dapat merusak saraf, mengurangi sinyal saraf, dan mempertahankan ereksi. Kerusakan saraf ini juga mengurangi laju peredaran darah di penis, mengurangi kemampuan untuk merangsang dan menyebabkan masalah ereksi.

2. Diet tinggi lemak
Diet tinggi lemak menghalangi pembuluh darah di tubuh dengan lemak. Akumulasi lemak dalam pembuluh darah, yang terjadi pada aterosklerosis, membatasi kemampuan darah untuk mengalir melalui arteri ke penis. Akibatnya, sirkulasi darah penis berkurang dan ereksi terancam. Makanan tinggi lemak, kentang goreng, kentang goreng dan makanan cepat saji lainnya yang mengganggu fungsi penis.

3. Cedera pada sumsum tulang belakang
Cidera tulang belakang juga dapat menyebabkan masalah sirkulasi dan impotensi pada penis. Kerusakan saraf perifer yang terjadi pada cedera saraf tulang belakang dapat membatasi fungsi penis.

4. Merokok dan kokain
Merokok dan konsumsi kokain menyempitkan pembuluh darah dalam tubuh, sehingga membatasi aliran darah. Ini dapat menyebabkan masalah sirkulasi pada penis. Efek stimulan nikotin dan kokain, terutama dalam dosis tinggi, akan berdampak negatif terhadap aliran darah ke penis.

5. penyakit ginjal
Penyakit ginjal adalah penyebab lain dari masalah peredaran darah di penis. Penyakit ginjal mempengaruhi keseluruhan kesehatan dan fungsi seksual. Racun dapat menumpuk di dalam tubuh jika ginjal tidak berfungsi dengan baik. Ketika racun beredar, mereka dapat merusak organ dan membatasi aliran darah ke penis. Ini juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan (kurang fit) dan membatasi fungsi seksual.

Faktor-faktor lain yang menyebabkan aliran darah ke penis terhambat:

  1. Anomali pada penis karena kondisi bawaan atau tidak disengaja.
  2. Asupan alkohol yang berlebihan membuat otak sulit menerima rangsangan. Ketika pria mendapatkan rangsangan, mereka merasa sulit untuk merespons dengan cepat.
  3. Komplikasi penyakit tertentu yang menyebabkan gangguan pembuluh darah. Penyakit yang sering menyebabkan gangguan adalah diabetes.
  4. Kelebihan berat badan atau kelebihan berat badan. Kondisi ini dapat menurunkan kadar testosteron dan menyumbat pembuluh darah.
  5. Obat-obatan tertentu seperti antidepresan dan narkotika.

Cara mengedarkan sirkulasi darah secara alami

Banyak pria selalu berusaha membuat pasangannya bahagia, setidaknya secara seksual. Tentu saja, jika seorang pria tidak dapat mencapai tujuan ini, ia dapat mengambil pil dari apotek untuk memfasilitasi ereksi.

Untuk menghindari kemungkinan efek samping dari pil semacam itu, Anda harus memilih solusi sederhana untuk bersikap tegas di masa mendatang. Metode sederhana ini memastikan jantung Anda memompa darah setiap kali otak Anda mengirim sinyal untuk membuat penis Anda lebih panjang dan lebih halus. Ada beberapa cara berikut untuk meningkatkan sirkulasi darah di alat kelamin Anda:

1. Berolahraga secara teratur
2. Makan sehat
3. Kelola stres Anda
4. Berjemur di bawah sinar matahari
5. Pijat
6. Hindari alkohol, tembakau, dan narkoba
7. Cobalah pengobatan herbal



Komentar