Banyak Cara Meringankan Dan Mencegah Kaligata

Hal ini juga dikenal sebagai urtikaria. Muncul di gatal kulit kemerahan, merasa gatal, mungkin menyakitkan. Jenis biasanya terjadi karena alergi. Namun, banyak kasus, penyebab sindrom nyeri terutama kronis tidak diketahui.

Kadal, dapat dibagi menjadi dua jenis berdasarkan periode penyakit. Akut katarak lensa mata setengah berlangsung sekitar satu bulan. calligram kronis tampaknya lebih dari enam minggu. Sebuah penyakit tertentu, penyalahgunaan obat, makanan, udara hangat atau dingin dapat menyebabkan bisul yang parah. Di sisi lain, meskipun penyakit autoimun sering tidak diketahui, dan sering dikaitkan dengan koroner kronis kronis atau berulang. Hal ini sangat gatal, tapi ini adalah jalan, Anda bisa santai, atau tingkat keparahan pencegahan jenis jerawat akut dan kronis dengan cara berikut.

Hindari faktor pencetus

Tahu negara Anda, mohon diperhatikan setiap kali itu menunjukkan tulang. Misalnya, ketika baru saja pindah ke lokasi yang berbeda, atau ketika Anda mencoba makanan tertentu, membusuk bintik-bintik akan muncul. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari pemicu yang salah Anda dapat ditemukan dengan lebih mudah pengetahuan terjadi.

Jangan menyakiti

Ketika dirayakan dengan lebih kartu dan negara kolik itu sebenarnya lebih buruk, dan ada juga kemungkinan cedera. Jika Anda tidak dapat menekan gatal, silakan dikemas dibungkus dalam es untuk mengurangi rasa gatal.

Hindari mandi air panas

Ketika mandi di air hangat atau panas, meningkatkan aliran darah, ada kemungkinan bahwa menyebar ke seluruh tubuh. Jadi, silakan menghindari berendam di air hangat atau panas. Sebaliknya, gunakan mandi dingin sehingga dapat membantu mengurangi rasa gatal. Sementara itu, jangan gunakan sabun. Sabun untuk kulit sensitif ramah, shampoo, silakan pilih produk lain.

Hindari stres

Stres dan stres harus dihindari sebisa mungkin, sehingga untuk menyesuaikan diri Anda untuk menjadi lebih lembut, lebih jika Anda terkena kuning, dan ada kemungkinan bahwa kejengkelan gatal. Berjalan, latihan pernapasan, atau meditasi, dll, tidak kegiatan yang lebih santai untuk Anda.
Penggunaan antihistamin

Karena sistem kekebalan tubuh untuk melepaskan histamin, gatal plak kuning terjadi. Oleh karena itu, antihistamin, untuk mengurangi gatal-gatal yang terjadi, dan akan membantu untuk memutus siklus pelepasan histamin. Bahkan, antihistamin obat tidak memperlakukan batu empedu, setidaknya, zat ini membantu melindungi Anda dari gatal parah selama periode waktu. Jenis yang paling tepat antihistamin di negara Anda, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter Anda.

Gunakan pelembab

Minuman, mengurangi rasa gatal, dingin, dan membebaskan Anda dari pekerjaan. Kulit yang terkena kulit tidak kering, tapi, jangan ragu untuk menggunakan produk yang melembabkan kulit. Secara khusus, terutama jika itu benar-benar bermanfaat bagi kulit. Di sisi lain, sebelum mereka digunakan dalam seluruh tubuh, jangan lupa untuk selalu menguji di tempat pertama. Ini berlaku hanya sedikit ke lokasi tertentu, setidaknya dua hari menunggu reaksi. Jika Anda tidak memiliki reaksi negatif, Anda dapat menggunakan penawaran produk.

Mengingat akupunktur

Mungkin Anda pengobatan akupunktur dan gatal, itu akan tidak terlalu membantu untuk mengurangi gatal karena penyakit gatal-gatal kronis. Hal ini telah dibuktikan oleh penelitian. Pilih menerima lisensi untuk menyediakan pekerja mengurangi pengobatan akupunktur gatal.

Relaksasi dan kacamata pencegahan metode tampaknya mudah, tetapi terutama jika Anda tidak hilang gatal perlu ke dokter. Kemudian, dokter mungkin meresepkan obat lain yang lebih nyaman bagi Anda.

Komentar