Jamur Enoki, Si Lezat Pencegah Kanker

Anokikinoko adalah, tinggi rendah, meskipun fakta ada kasih karunia, Anda dapat memberikan banyak nutrisi dan manfaat kesehatan bagi tubuh manusia.

Jamur atau Inuke dari Anoki adalah jamur yang dapat habis. jamur ini adalah formulir, seperti putih tipis batang. Ini termasuk Rams, Furamurina-Beruruchippesu jamur biasanya digunakan sebagai bahan untuk membuat sup dan hidangan lainnya. Jika Anda membeli maksimal jamur di Anoki, jangan takut untuk kesalahan. Aoki jamur dapat disimpan dalam waktu sekitar 1 minggu kulkas. Lebih penting lagi, jamur Anoki Ada segudang lemak Berman. Dan makanan dari Kandangan, keuntungan dari Anoki
Air, energi, karbohidrat, kalium (potassium), fosfor, magnesium, niasin, asam folat, vitamin D, dan 100 gram lainnya dari banyak jamur Anoki baku berisi sekitar nutrisi. Jamur dari Anoki juga mengandung 99,7% antioksidan dapat mencegah serangan radikal bebas. Antioksidan Arugochionein jamur yang dapat melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh jenis nitrogen dan berinteraksi ultraviolet.
Jamur dari Anoki, kesehatan, makanan, gula yang dapat digunakan dalam kosmetik kaya. Promosi dekomposisi kolesterol, kadar kolesterol trigliserida dan jumlah atau lemak LDL dan fosfatase dalam hati, dapat diharapkan untuk mengurangi jumlah serat nitrous jamur. Kandungan My biaya gulungan jamur Aoki, dianggap bahwa ada kemungkinan untuk mengurangi kadar kolesterol total dan kolesterol dalam darah.

Selanjutnya, jamur Anoki sebagai agen antikanker, memiliki diduga agen anti-tumor Furamurin. Artikel ini, bekerja dengan menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.
Anokireshipi jamur
Selain makanan yang kaya, sayuran juga makan enak. Dalam rasa manis, Korea, Vietnam, Jepang, di Cina, saya pikir saya bertanya-tanya yang merupakan bahan yang memiliki masakan jamur yang sangat baik dari Anoki. Jika Anda ingin mencoba yang keluar masakan, ikuti salah satu resep yang bisa Anda berlatih.
Anoki goreng jamur dan kacang

bahan:

Bawang putih 2 sendok makan

wortel

Dari 3 cangkir kacang-kacangan, yang memotong

Aoki jamur cup

Cafe sumber teriyaki

Air 2 cangkir

bawang hijau 1 cangkir, cincang

Rasa minyak

Cara membuat:

Jamur dari Anoki adalah, direbus selama satu menit dalam air mendidih, biarkan ketegangan.
minyak dipanaskan, goreng bawang putih. Wortel, silakan memasukkan kacang hijau, air. Dan Masak 2 menit.
Masukkan ke dalam sumber teriyaki, dan kemudian diaduk selama 3 menit sampai sumber dicampur dengan satu sama lain dalam berbagai merata.
Silakan memasukkan jamur Akiko dan bawang merah. Layanan.
Laut sup pedas
bahan:

1 ikan

2 kepiting

1 Dasuebi

Sekelompok satu dari selada air

cabe

Pak tahu atau kacang dadih

Taste of lobak

Ano-out dari jamur 1 ikat

Bawang putih 1 sendok makan

Lada 2 sendok makan

kecap 2 sendok makan

Salt seukupnya

Cara membuat:

Menyalakan air dari 5 cangkir ke dalam panci. Bawang putih cincang, bawang merah, merica, garam, kecap, silakan memasukkan lobak. Masak sampai mendidih.
Ikan, lobster, masukkan udang. Tutup panci.
Setelah makanan laut hampir matang, tambahkan selada air, tofu, jamur dari Anou. Tutup wajan, masak sampai siang.
Setelah meninjau manfaat yang keluar dari jamur, mari kita menempatkan pada menu setiap hari. Jika ada kondisi kesehatan, silakan berkonsultasi ahli gizi jangan ragu sebelum makan sikat kecil.

Komentar