Kadar Lemak Darah Bisa Diturunkan Tanpa Obat-Obata

Lemak, juga disebut lemak dalam darah, yang dalam peran agresif sebenarnya dalam tubuh. lemak darah mengisi kolesterol lipoprotein, yang merupakan protein penting bagi sel-sel tubuh untuk menghasilkan energi. Namun, kondisi dapat menyebabkan tingginya kadar lemak dalam darah, dan efek dapat menyebabkan penyakit yang lebih serius.

Karena dapat meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung dan berguna untuk mencegah penyumbatan arteri dan kolesterol jahat (low density lipoprotein / LDL), protein dan satu lemak umumnya diklasifikasikan menjadi dua jenis, yaitu kolesterol baik (high-density / HDL) dapat diidentifikasi. total kolesterol normal adalah 200 mg per dl. Alkondesa ketika lemak (lemak) dan / atau lipoprotein dalam darah dalam darah melebihi tingkat normal disebut lemak. Situasi ini salah satu faktor risiko utama untuk penyakit jantung. Jumlah lain yang perlu dipantau adalah tingkat trigliserida, yang merupakan salah satu jenis lemak kalori berasal dari "tidak membakar" tubuh. Biasanya berasal kalori dari karbohidrat dan konsumsi lemak. Tingginya kadar lemak netral dalam darah, yang disebut lipid darah tinggi, juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.

Risiko faktor alam dan metode pencegahan
tingkat tinggi lemak dalam darah mengalami dihadapi oleh mereka yang memiliki lebih dari faktor-faktor berikut.
Makan banyak makanan tinggi lemak.
Makan obat-obatan tertentu secara berkala, seperti steroid, obat tekanan darah, dan kontrasepsi oral.
penyakit ginjal, sakit hati, diabetes, hipotiroidisme, dan menderita stres dalam jangka panjang.
kondisi kesehatan yang turun-temurun.
konsumsi alkohol adalah kebiasaan.
Karena kadar kolesterol tinggi dalam darah manusia biasanya tidak disertai dengan gejala yang spesifik pada umumnya, adalah penting untuk secara teratur memeriksa tingkat lemak dalam darah. Ini berarti bahwa itu terdeteksi tingkat tinggi kolesterol dan dapat diproses dari awal.
Hanya untuk memastikan bahwa ada banyak cara Anda bisa menembak sehingga tingkat lemak dalam darah dalam tubuh Anda bukanlah sumber bahaya karena merupakan sumber bahaya.
Dapat mempercepat metabolisme memukul protein untuk memakannya. Untuk mendapatkan cukup protein tanpa lemak, selalu memilih daging tanpa lemak atau membersihkan lemak sebelum diproses. Juga, silakan bertukar konsumsi ikan dan daging merah, seperti salmon dan makarel. Sedangkan laki-laki mengambil 5 gram protein per hari, wanita membutuhkan sekitar 46 gram protein dalam asupan harian. Anda juga bisa mendapatkan protein dari daging unggas, tahu dan makanan laut (seafood), kacang-kacangan dan susu rendah lemak.
Batasi konsumsi makanan yang digoreng. Diet lebih baik jika direbus atau dikukus.
Hapus kulit ayam sebelum pengobatan.
Ketika makan telur, jangan mengandung kuning telur.
Silahkan pilih susu, es krim, keju dan yogurt rendah lemak.
Konsumsi buah-buahan dan sayuran yang cukup untuk memenuhi kebutuhan serat. Tinggi dengan sayuran yang diperlukan bagi tubuh nutrisi. Pastikan Anda makan setidaknya 5-9 porsi buah dan sayuran setiap hari. Silahkan pilih sayur dan buah dalam warna gelap atau terang karena mengandung lebih banyak antioksidan, vitamin dan mineral.
Selain olahraga teratur, menurunkan gula darah dan tekanan darah, juga memberikan kontribusi untuk meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kadar tingkat trigliserida. Berjalan, berenang, bersepeda, Anda dapat memilih olahraga ringan benar. Kami berusaha untuk setidaknya 30 menit latihan rutin selama 4-5 kali seminggu saja. Jika waktu Anda terbatas, dan kami akan melakukan latihan 10 menit. Olahraga teratur juga bisa mengurangi tingkat ketegangan.
Hindari makan terlalu banyak gula atau makanan olahan, seperti makanan yang terbuat dari tepung.
Hindari konsumsi alkohol. Dapat meningkatkan tingkat trigliserida, Saki mengandung tinggi kalori dan gula.
Pengurangan makanan yang ada seperti beras, pasta, nasi, roti, kue kering, kue, sehingga risiko yang memperlambat pembakaran lemak dalam tubuh.
Memenuhi permintaan energi, dan air mineral kami akan melakukan sumber utama cairan tubuh untuk membuat perut padat. Hindari minuman yang mengandung makan gula seperti jus kemasan atau minuman ringan.
Tidur cepat untuk memenuhi kebutuhan tubuh untuk sisanya. Tidur kegiatan penting untuk mempertahankan kinerja tubuh masih berfungsi normal.
Jika metode yang berbeda yang disebutkan di atas bisa normal sebagai upaya untuk mengelola tingkat lipid darah. Selain ini, ada obat yang gemuk penurunan darah yang sudah diberikan kepada seseorang yang sudah memiliki risiko tinggi penyakit jantung. Namun, konsumsi obat-obatan tanpa perubahan gaya hidup belum terjadi dalam kesehatan untuk mencapai manfaat terbesar.

Komentar